Monday, April 9, 2012

Cerita Lebih Adil

Seorang hakim sedang membuat keputusan akhir dalam menentukan pemenang suatu perkara. Sang hakim memanggil kedua pengacara tersebut ke ruangnya..
Hakim          : Begini bapak-bapak, kemarin saya telah menerima uang suap
                     dari kalian berdua..
Pengacara 1  : Kalau begitu bapak sudah bisa menentukan siapa pemenang
                     dari perkara ini kan pak??
Pengacara 2  : Pasti saya yang menang. Karna uang suap yang saya berikan
                     banyak!
Hakim          : Dari bapak Fahmi saya menerima uang 200 juta dan dari bapak
                     Fendi saya menerima uang 250 juta. Nah untuk itu saya
                     memberikan uang kembalian 50 juta kepada bapak Fendi. Agar
                     uang yang saya terima sama, dan kita bisa kembali ke ruang
                     sidang agar saya dapat menylesaikan perkara ini secara lebih
                     adil..
Pengacara 1 & 2 : ..???????

1 comment: